Monday, February 29, 2016

Baju batik modern

3 Pilihan Model Baju Batik Pria Yang Trendy

model baju batik pria
model baju batik pria (Batikprasetyo)
Kain tradisional di zaman modern seperti sekarang ini tidak hanya terbatas dikenakan pada acara-acara yang bersifat formal tetapi juga casual. Dengan desain-desain yang simple, bahan yang sejuk dan menyerap keringat, kain batik juga cocok dipakai pada acara yang santai dan yang paling penting memudahkan Anda untuk bergerak. Tidak hanya akan membuat Anda tampil gaya dan fashionable tetapi juga berarti Anda berperan dalam pelestarian budaya bangsa.
Jaket batik pria
Jaket batik pria (Veeonlineshop)

Model Baju Batik Pria Modis dan Gaya

Kemeja


Model baju batik pria kombinasi

Di tahun 2015 ini, trend pakaian batik untuk pria adalah model baju batik pria kombinasi. Artinya bahan kain  batik tidak digunakan penuh untuk keseluruhan busana melainkan dikombinasikan dengan bahan kain yang lain seperti kain katun polos. Dengan paduan kain katun polos motif kain batik yang digunakan tentu akan semakin kontras dan menonjol.
Model baju batik pria kombinasi
Model baju batik pria kombinasi (Agusbatik)

Model baju batik pria muslim

Untuk model kombinasi ini juga dapat diaplikasikan pada busana muslim batik untuk pria. Dengan model baju koko tetapi menggunakan variasi batik pada bagian-bagian tertentu akan membuat penampilan Anda terlihat kental dengan unsur etnik. Bahan kain batik bisa dijahit pada posisi tengah atau melintang sehingga memberikan kesan simetris yang rapi. Untuk lengan baju koko Anda bisa memilih model lengan pendek atau panjang sesuai dengan selera.
Model baju batik pria muslim
Model baju batik pria muslim (Arjanti)                                                                                                                                                                        by:fashion model

No comments:

Post a Comment